Sunday, November 16, 2008

Jam setengah 4 bangun!

Pagi ini, pukul 3.30 WIB suasana di rumah sudah rame. Padahal biasanya hampir tak pernah ada keramean di pagi hari. Apa pasal?

Rizkeni, putri saya yang baru saja 5 bulan sudah bangun. Dia sudah terjaga sejak pukul 02.00 dinihari tadi. Kemarin, seharian saya berada di Pati untuk mengajar dan baru sampai di rumah pukul 18.00. Wah lelahnya, dan hari ini sudah terbayang nanti pukul 07.00 mengajar dan pukul 08.00 harus ke tempat PPL untuk menguji mahasiswa.

Tapi hidup harus tetap semangat, walaupun dalam hati saya berkata "i hate monday". hampir 1 bulan ini, badan saya tak pernah berhenti bekerja di siang hari. Sabtu dan minggu yang merupakan hari libur saya, harus digunakan untuk mengajar dan kegiatan lain. Saya sudah berusaha untuk men-suspend kegiatan, namun tak pernah bisa. Maklum, bawahan, jadi harus tetap nurut kepada atasan.

Jangan mengeluh...
Bersabar...

Wahai para pemuda Indonesia, jikalau inin menjadi seorang yang sukses, insya allah, dua modal itu harus anda punyai.

0 comments:

 
©  free template by Blogspot tutorial edited by ardhi