Tuesday, November 11, 2008

Wisuda Magister

Alhamdulillah...
Akhirnya sekolah magister saya selesai. Cukup lama perjuangan saya dalam bersekolah di magister pendidikan universitas negeri semarang.

Hampir 4 tahun kuliah. Dari 4 tahun tersebut 1 tahun hanya saya habiskan untuk menyusun proposal. wasting time ya?

Namun memang proses pembimbingan saya sangat berat, kebetulan dua orang promotor saya adalah para pakar dibidangnya dan menuntut karya yang sempurna pada thesis saya.
Dalam penyusunan proposal sendiri saya harus mengajukan sampai dengan 3 proposal dan baru proposal yang keempat yang diterima.

Namun, perjuangan itu telah selesai, sekarang adalah waktunya untuk mengabdikan diri kepada almamater dan menyiapkan diri untuk jenjang sekolah doctoral. Mohon informasi jika ada tawaran beasiswa di luar negeri. OK?

thank you...

0 comments:

 
©  free template by Blogspot tutorial edited by ardhi